BERITA
5
Updates

5 Tempat Wisata di Melaka paling Rekomended

11 February 2020

    Bagi Anda yang telah berencana untuk liburan ke suatu tempat, sangat kurang jika tidak mengetahui objek wisata di tempat tersebut. Sebaiknya sebelum Anda mengunjungi suatu daerah maupun negara, lebih baik mencari tahu terlebih dahulu agar disaat Anda mengunjungi daerah tersebut Anda tidak kebingungan lagi. Nah, di Dariustour ini akan merekomendasikan beberapa tempat yang wajib Anda kunjungi ke Melaka, antara lain yaitu.

 1. Melaka Heritage City Tour

Tempat pertama yang wajib Anda kunjungi yaitu Melaka Heritage City Tour. Di tempat ini Anda akan menemukan berbagai jenis bangunan rumah yang telah beragam dan bercampur dengan budaya lain seperti China, Belanda, Inggris serta Spanyol juga tidak ketinggalan. Tempat yang sangat strategis untuk perdagangan inilah yang membuat banyak para pedagang menjadi menetap di Melaka ini. Tak hanya itu saja, Melaka sudah mendapatkan sebuah gelar dari UNESCO yaitu World Heritage City.

2. Jonker Street Night Market Melaka

Salah satu kawasan yang sangat kental akan budaya Cinanya ini wajib sekali Anda kunjungi apabila liburan ke Melaka. Souvenir dan makanan lokal dengan harga yang sangat terjangkau dapat Anda bawa sebagai oleh – oleh untuk keluarga di Indonesia. Jonker street night market ini bukan mulai pukul 6 sore hingga larut malam di akhir pekan. Jadi jangan sampai kelewatan ya!

 3. River Walk Melaka

Kawasan yang satu ini sepanjang sungai Melaka sangatlah indah, rapi dan bersih yang akan membuat siapa pun berdecak kagum setelah melihatnya. Sepanjang sungai tersebut sangat banyak lokasi yang dapat Anda kunjungi dengar berbagai nuansa yang akan ditonjolkannya. Seperti terdapatnya nuansa dari benua Asia yang sangat kental juga akan Anda temukan. Dengan demikian, para wisatawan akan sangat betah berada di tempat yang membuat siapapun nyaman

4. Cheng Hon Tang Temple

Kuil yang paling tua di Melaka ini menjadi sebuah objek wisata yang memikat siapa saja untuk mengunjunginya. Kuil ini masih berfungsi hingga sekarang yang telah menerapkan tiga jenis ajaran sekaligus di dalam ajarannya seperti Buddhist, Khonghucu, dan juga Tao.Dengan adanya Undang – Undang yang menerapkan bahwa bangunan bersejarah di Melaka tidak dapat diubah sedikit pun apalagi hingga di anjurkan yang membuat bangunan – bangunan ini tetap dapat dilihat sampai sekarang kekokohannya.

5. Christ Chruch Melaka 

Di samping dari Stadthuys ini memiliki sebuah bangunan keagamaan yaitu gereja yang telah dibangun oleh Belanda sejak tahun 1753. Awalnya gereja ini digunakan oleh para jemaat kristen protestan Belanda, tetapi sejak saat kolonial Inggris mendatangi kawasan ini, maka gereja ini diambil alih menjadi sebuah gereja anglikan oleh para jemaat Inggris. Di dalam gereja ini terdapat berbagai jenis batu nisan yang tertulis dalam Bahasa Belanda hingga Bahasa Inggris. Jadi semakin penasaran dengan tempat yang memiliki berbagai jenis sejarah yang sudah ditinggalkan sejak lama dengan bangunan yang masih kokoh.

Nah tunggu apa lagi ? Silahkan kunjungi beberapa tempat wisata di Melaka yang memiliki sejarahnya masing – masing. Jika kamu ingin mendapatkan paket liburan murah ke Malaysia atau negara lainnya maka bisa mengunjungi website http://dariustour.com/2cango/malaysia karena banyak sekali promo yang ditawarkan. semoga artikel ini bermanfaat ya!