BERITA
download (6)
Updates

5 Surga Belanja di Bangkok

12 August 2019
5 Surga Belanja di Bangkok

Kamu suka belanja? Pastinya Bangkok harus masuk dalam kategori tempat berbelanja. kota ini disebut-sebut sebagai surga berbelanja. dari yang paling murah hingga yang paling termahal sampai jenis-jenis barangnya yang  sangat bervariasi.
Berikut rekomendasi tempat belanja hits di Bangkok untuk lengkapi wisata belanja di Thailand-mu!

1. Platinum Fashion Mall

    Buat para pecinta baju, sepatu, tas, perhiasan, topi, dan aksesoris lainnya, Platinum Fashion Mall memiliki lebih dari 1.300 toko dengan harga-harga yang murah menggiurkan. Semakin banyak kamu membeli barang, harganya akan semakin murah loh.
Selain puas berwisata belanja, kalian juga bisa mencicipi aneka makanan khas thailand yang juga dijual di pusat perbelanjaan yang ada di wilayah Pratunam ini.

2. Pratunam Market
 
    Mau membeli stok baju untuk dijual kembali? Berkunjunglah ke pasar Pratunam yang berada tepat di seberang The Platinum Fashion Mall. Di kawasan surga belanja di Thailand yang buka 24 jam ini, kalian bisa belanja aneka pakaian sepuasnya dengan harga murah. Kalian Bahkan, bisa menawar hingga 30%!

Lebih serunya lagi, penjual di sana menawarkan harga khusus untuk pembelian di atas 3 buah, ataupun promo-promo menarik lainnya.

3. Chatuchak Weekend Market
 
    Chatuchak Weekend Market merupakan surga belanja murah terbesar di Thailand. Di pasar yang hanya buka di hari Sabtu dan Minggu ini, Toppers bisa puas berbelanja dari 10.000 kios yang menjual aneka produk, mulai dari pakaian, baju, tas, kalung, souvenir, hingga makanan.
Soal harga nggak perlu takut, penjual yang ada di pasar yang terbagi dalam 26 area ini menawarkan produk dengan harga yang sangat terjangkau buat pelancong, bahkan masih bisa ditawar.
Pastikan kamu membawa peta pasar Chatuchak sebelum berkeliling kalau kamu nggak mau tersesat di pasar seluas 11 hektar ini.

4. Asiatique Market
 
    Terletak di tepi Sungai Chao Phraya, Asiatique dulunya adalah gudang pelabuhan sungai yang direnovasi menjadi tempat perbelanjaan. Arsitektur gudang tetap dipertahankan dan menjadi keunikan tempat ini.
Asiatique menggabungkan dua konsep belanja yang populer saat ini. Night bazaar dan juga mal. Pasar ini dibuka mulai pukul 4 sore hingga tengah malam. Dengan lebih dari 1000 butik dan puluhan restoran serta kedai jajanan yang ada di pinggir sungai, belanja malammu akan semakin berwarna di Bangkok.

5. MBK Center
 
    MBK Center (Mah Boon Krong Center) juga menjadi salah satu surga wisata belanja murah di Thailang yang wajib dikunjungi, terutama kalian yang mau membeli aneka oleh-oleh khas Thailand. Mulai dari pakaian, tas, sepatu, hingga pernak-pernik kecil yang “Thailand banget”, semuanya lengkap ada di sini.
Nggak cuma lengkap, harga produk yang dijual di sini juga sangat terjangkau, bahkan harganya masih bisa ditawar. Jadi, nggak perlu takut kantong kering setelah berkeliling di mall yang terdiri dari 8 lantai ini.

    Nah, buat kamu yang tertarik untuk berlibur dan berbelanja di Bangkok jangan lewatkan paket-paket wisata menarik dari website kami Pastinya akan membuat liburan dan berbelanja kamu semakin berkesan.

    Yuk, klik link ini  http://dariustour.com/2cango/thailand