BERITA
Yaowarat-chinatown-bangkok-must-visit-top-things-to-do-how-to-go-attractions-26-760x432
Updates

8 Tempat Wisata Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

12 August 2019
8 Tempat Wisata Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

    Siapa yang tak kenal dengan Bangkok? Bangkok, ibukota Thailand yang kini menjadi destinasi banyak wisatawan Indonesia. Nah, bagi Anda yang akan atau sedang berada di Bangkok untuk menghabiskan waktu liburan, yuk simak 8 tempat wisata di bangkok paling rekomended dan populer dikalangan wisatawan ini. 

1. Wat Arun

    Wat Arun merupakan sebuah kuil yang menjadi ikon Bangkok, berada di tepi Sungai Chao Phraya. Anda bisa sampai di kuil ini menggunakan boat yang melintasi sungai tersebut. Bangunan utama kuil tersebut memiliki tinggi sekitar 82 meter. Tak hanya dari ketinggiannya, bangunan ini pun begitu indah dengan sentuhan ornamen keramik China yang menghiasi seluruh dinding bangunan.

2. Wat Pho

    Setelah berkunjung ke Wat Arun, Anda bisa langsung menyebrang sungai menggunakan feri untuk berkunjung ke Wat Pho. Menggunakan feri ini setiap orangnya dikenakan biaya 4 Baht atau sekitar 1.800 Rupiah. Meski sama-sama kuil, uniknya di Wat Pho terdapat bangunan patung Buddha sangat besar. Posisi patung sendiri sedang tertidur atau biasa disebut dengan Sleeping Buddha. Wat Pho buka setip hari, mulai pukul 08.30 hingga 18.30 waktu setempat. Biayanya untuk para turis dikenakan sebesar 100 Baht atau sekita 44.000 Rupiah.

3. China Twon 
 
    Chinatown Bangkok atau disebut Jalan Yaowarat (Yaowarat Road) adalah surganya para pecinta wisata kuliner. Seperti Chinatown pada umumnya di negara lain, Yaowarat Road juga mempunyai arsitektur khas China dengan barang dagangan dan makanan khas China. Semakin malam, Yaowarat Road akan semakin ramai dengan turis yang lapar.


4. Madame Tussauds
 
    Di Bangkok ada Madame Tussauds yang memang termasuk dari enam buah museum lilin Madame Tussauds yang bisa ditemukan di Asia dan bagi wisatawan Indonesia yang penasaran bisa langsung terbang ke Bangkok. salah satu kegiatan paling seru memang ada di Destinasi Wisata Bangkok Madame Tussauds karena bagi yang tidak bisa berfoto dengan tokoh idolanya secara sungguhan, ada patung-patung lilin mereka yang bisa dimanfaatkan.
Bukan hanya sekadar melihat, melainkan para pengunjung dapat menyentuh setiap patung lilin dan bahkan berfoto ria bersama tokoh-tokoh ternama di seluruh dunia dalam bentuk patung lilin tersebut.

5. Nong Nooch Tropical Garden
 
    Lihat Taman-taman plus show gajah. Taman tumbuhan tropis dan bunga seluas 2 kilometer. Disini ada banyak desain yang menarik dari dalam dan luar negeri. Temanya ada garden khas Eropa, Prancis, dan taman yang berisi berbagai bunga kaktus khas padang pasir, selain itu yang menarik ada Gajah Gajah yang disusun menjadi sebuah show yang seru.

6. Alcazar Show
 
    Ladyboy show atau Pria berubah jadi wanita itu paling seru lihatnya di Thailand. Pria prianya cantiknya bisa mengalahkan wanita. Dikemas dalam show kabaret yang heboh, lucu, dan spektakuler grande gitu. Ada nyanyi-nyanyian, tari dan dance. Kostumnya bagus-bagus dan bisa dinikmati semua umur. di Pattaya ada show cabaret yang terkenal yaitu: Alcazar dan Tiffany Show Pattaya

7. Frost Magical Ice of Siam
 
    Disini kita akan bisa Masuk ke tempat -10 derajat Celcius dan menikmati pahatan-pahatan artistik. Merupakan Ice Dome Terbesar di Asia Tenggara. Selain itu juga dapat Berfoto-foto dengan pahatan Es yang Wow Spektakuler sangat terlihat amazing, seperti bukan di Thailand. 

8. Laser Buddha 
 
    Laser Buddha Mountain atau biasa disebut Khao Chi Chan. Landmark di Pattaya yang sering banget di kunjungi orang. Merupakan ukiran Buddha di salah satu tebing. Gambar Buddha itu dipahat di dinding batu menggunakan teknologi laser. Makanya objek wisata Pattaya ini disebut Laser Buddha. Di Gambar Buddha ini juga ada Emas-emasnya. Pengerjaan nya selama berbulan-bulan. Gambar Buddha ini besar banget tinggi 130 m dan lebar 70 m.

    Yuk! Saatnya liburan ke Bangkok, hanya dengan 1 jutaan kamu sudah bisa berlibur ke Bangkok apa lagi paket tour ini sudah termasuk hotel dan makan juga loh!

cek website http://dariustour.com/2cango/thailand sekarang juga !