BERITA
Nami-Island-Pake-Tour-Korea-Murah-2016-FILEminimizer
Updates

Melihat Keunikan Nami Island Korea

12 February 2020

            Bagi Sahabat Darius Tour pecinta drama Korea pasti penasaran bangat ingin berkunjung ke Nami Island. Berawal dari drama Winter Sonata yang romantis, banyak orang yang terpesona dengan latar tempat yang dijadikan tempat syuting berbagai scene film tersebut. Nami Island atau Namiseom merupakan pulau cantic nan mungil yang berbentuk bulan separuh bulat di Provinsi Gangwon- do

  • Nami Island 

.

            Pulau ini bukan sebuah pulau yang berada di laut namun justru daratan yang berada di sungai Bukhangang. Nama pulau diambil dari nama jenderal Nami yang merupakan seorang jendral yang dituduh menjadi pengkhianat pada masa Dinasti Joseon. Pulau ini dibuat sedemikian indah yang memiliki hutan dan berbagai hewan yang cantik seperti burung merak, burung unta, bebek, dan hewan lain yang berkeliaran di sekitar pulau.

        Pada tahun 2001 hingga sekarang Nami Island bukan sekadar taman hiburan namun dibuat menjadi Nami Nara Republik, sebuah pulau yang seakan republik yang berdiri sendiri bukan bagian dari Korea Selatan. Bagaikan negara sendiri, pada saat kita memasuki pulau ini, di bagian depan terdapat sebuah bangunan kecil yakni sebuah bank, di mana kita dapat menukarkan Won dengan mata uang negara Naminara ini.

    Pulau ini kerap kali dijadikan lokasi untuk berbagai festival seperti festival buku internasional dan festival kebudayaan, untuk menuju pulau ini dari daratan utama Korea Selatan, anda dapat naik ferry selama kurang lebih 5 menit perjalanan, namun bagi anda yang suka memacu adrenalin maka Anda bisa meluncur ke pulau ini dengan ayunan kabel dari pelabuhan ferry.

        Di pulau ini  juga terdapat cafe - cafe lucu dan restaurant halal. Muslim juga tidak usah khawatir akan terlewatkan shalat karena tersedia mushola di lokasi yang cukup strategis. Setelah puas berjalan kaki mengelilingi pulau ini atau menyewa sepeda maka Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan naik bus menuju Petite France..

  • Petite France

        Petite France apa ya Sahabat Tour? Ini adalah sebuah desa yang terletak di atas bukit berkonsep Perancis yang ditandai dengan adanya iringan lagu-lagu Perancis hampir di semua sudut ruangan. Di dalamnya terdapat galeri seni seperti galeri lukisan, barang antik, dan masih banyak lagi. Berjalan-jalan di tempat ini pasti membuat Anda seperti berada di Perancis. Jika Anda sudah datang ke Nami Island maka Petite France ini tidak boleh terlewatkan untuk dikunjungi. Selamat berwisata di Nami Island.

     Yuk, klik link http://dariustour.com/tour/korea untuk melihat paket liburan ke Korea