BERITA
hnx2zeybgt4y2ziwfbdwrf1cqcndsd3e
Updates

Siapkan 4 Hal ini sebelum berangkat nonton MotoGP!

18 March 2020

    Pada bulan Oktober 2020 mendatang, MotoGP Buriram, Thailand akan diselenggarakan. Bagi teman belanja atau para penggemar MotoGP, pastinya gak mau dong terlewat balapan seru ini. Apalagi Thailand jaraknya cukup dekat dari Indonesia, tentunya tidak akan sulit untuk kamu untuk nonton di sana sekalian jalan-jalan. 

    Buat yang kamu yang berminat untuk menonton langsung ke sana, jangan lupa untuk melakukan persiapan dari sekarang. Supaya jika nanti sudah mendekati hari balapan kamu gak perlu repot-repot lagi. Yuk simak 4 hal yang harus kamu siapkan sebelum berangkat di bawah ini!

1. Transportasi 

    Rencanakan terlebih dahulu transportasi yang akan kamu gunakan untuk mencapai sirkuit. Hal paling pertama yang harus kamu perhatikan adalah tiket pesawat tentunya. Pilihlah tanggal pergi dan pulang sesuai dengan hari balapan yang kamu tonton. Penulis sih menyarankan untuk membeli tiket keberangkatan H-1 tanggal balapan dan tiket pulang H+1 dari tanggal balapan. Jika sudah, selanjutnya jangan lupa buatlah rencana transportasi kamu dari penginapan ke venue dan sebaliknya.

2. Tempat Penginapan 

    Setelah rencana transportasi beres, selanjutnya kamu juga wajib untuk memilih penginapan. Ada banyak penginapan yang bisa kamu pilih di Thailand, mulai dari penginapan sederhana hingga penginapan mewah berkelas bintang lima. Sesuaikan saja penginapan dengan budget  yang kamu miliki. Satu hal yang paling penting, pertimbangkan jarak dari hotel ke sirkuit ya. Jangan lupa untuk memesan kamar dari jauh-jauh hari, karena biasanya menjelang hari balapan hotel yang berada di sekitar sirkuit akan penuh.

3. Tiket masuk balapan


    Ini yang paling penting! Jika sudah merencanakan untuk menonton balapan MotoGP, jangan lupa beli tiketnya ya. Ingat, bukan hanya kamu lho  yang ingin menonton aksi dari Valentino Rossi, Marc Marquez, atau Alex Rins, sebab ada ribuan penonton lainnya yang bisa menjadi saingan kamu untuk memperebutkan tiket. Maka dari itu, lebih baik kamu membeli tiket masuk arena balapan MotoGP lebih cepat ya sebelum kehabisan!

4. Uang Jajan 


    Hal terakhir yang tidak kalah penting adalah uang jajan. Gak  mungkin kan, kamu gak  jajan buat makan dan minum di sana? Belum lagi di Thailand kan banyak banget pernak-pernik lucu, baju-baju kece, dan skin care  yang murah meriah. Sebaiknya kamu siapkan terlebih dahulu berapa uang yang akan kamu belanjakan di sana sebelum berangkat. Usahakan untuk membawa uang tunai yang cukup ya, jaga-jaga jika tempat yang kamu kunjungi tidak menerima pembayaran kartu debit/kredit.

    Nah, sekarang sudah tahu kan apa saja yang harus kamu persiapkan sebelum berangkat buat nonton MotoGP langsung di Thailand nanti? Atau masih ada yang bingung? Gausah bingung http://dariustour.com/ juga menyiapkan paket MotoGp jadi kamu gaperlu repot – repot bolak balik, kamu tinggal santai-santai deh buat menunggu hari balapan tiba!