BERITA
bisa-cegah-virus-corona-ini-tips-cuci-tangan-dengan-benar-rwy
Updates

TIPS DARI WHO MENCEGAH VIRUS CORONA

18 March 2020
        Akhir-akhir ini, masyarakat digegerkan dengan masuknya virus Corona di wilayah Indonesia, tapi informasi itu jangan sertamerta membuat kita semua takut, World Health Organization (WHO) telah menerangkan langkah-langkah pencegahan supaya kita semua  terhindar dari virus Corona, Kita tentunya bisa praktekkan tips ini di kehidupan sehari-hari. Simak langkah-langkah mencegah Virus Corona dari WHO berikut!
 
1. Biasakan mencuci tangan teratur dan menyeluruh dengan sabun dan air. Proses cuci tangan yang benar dapat membunuh virus yang mungkin ada di tanganmu.

2. Berusaha jaga jarak setidaknya 1 meter antara kamu dengan siapa saja yang batuk atau bersin. Ketika seseorang bersin atau batuk, mereka menyemprotkan tetesan air yang mungkin mengandung virus.

3. Jangan menyentuh mata, hidung, dan mulut. Tangan yang menyentuh banyak permukaan kemungkinan membawa virus yang dapat pindah ke mata, hidung, atau mulut jika disentuh.

4. Saat tidak ada masker atau tisu, tutupi mulut dan hidung dengan siku tertekuk seperti dab.

5. Apabila mengalami demam, batuk, dan kesulitan bernapas, segera kunjungi rumah sakit terdekat. 

6. Ikuti informasi terkini terkait virus Corona. Ikuti saran yang diberikan oleh Kemenkes, dan kesehatan lokal untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain.

        Semoga dengan langkah-langkah di atas, kita semua bisa mencegah penularan Virus Corona. Jangan lupa juga untuk selalu makan makanan yang sehat dan teratur serta istirahat yang cukup. Jadi, saat nanti virus Corona sudah berlalu dan sudah berhasil diatasi, kita senmua tetap sehat dan bisa menikmati liburan bersama lagi!

Klik link ini http://www.dariustour.com/ untuk melihat beragaam paket tour murah luar negeri !