BERITA
4
Updates

Waktu Terbaik Berkunjung ke Phuket

21 March 2020
        Phuket adalah sebuah pulau indah yang lokasinya berada di bagian tenggara Thailand. Phuket terkenal sebagai salah satu spot wisata pantai terbaik di Negeri Gajah Putih. Beberapa yang paling sering menjadi tujuan para wisatawan antara lain adalah Phi Phi Island, Pantai Patong, Pantai Kamala, serta Pantai Kata. Karena keindahan yang ditawarkan, tak heran jika Phuket selalu berhasil mengundang para wisatawan mancanegara untuk datang berkunjung setiap tahunnya. Lalu, kapan sih waktu terbaik untuk berlibur ke Phuket?



1. Waktu Terbaik Berkunjung dari Segi Harga
        Apabila dilihat dari segi harga, September adalah waktu terbaik untuk berkunjung ke Phuket. Sebab, pada bulan tersebut destinasi-destinasi wisata di Eropa mengalami puncak musim padat kunjungan atau peak season, dan sebagai gantinya, destinasi-destinasi di wilayah Asia seperti Phuket akan mengalami low season. Selain bulan September, pilihan waktu terbaik lainnya untuk berlibur ke Phuket adalah mulai bulan Mei sampai Agustus.

        Agar idak ingin dihadapkan dengan tiket pesawat dan hotel yang melonjak, sebaiknya hindari berkunjung ke Phuket pada bulan Oktober. Sebab pada bulan ini wilayah Eropa sudah memasuki musim dingin sehingga orang-orang akan berbondong-bondong melakukan perjalanan wisata ke daerah-daerah tropis.

2. Waktu Terbaik Berkunjung ke dari Segi Musim
        Layaknya Indonesia, Phuket juga mempunyai iklim tropis dengan dua musim setiap tahunnya, yakni musim panas dan musim hujan. Musim hujan di Phuket biasanya terjadi antara bulan Juni hingga Agustus, dan mencapai puncaknya pada bulan September hingga Oktober. Intensitas curah hujan yang tinggi tentunya dapat membuat aktivitas wisata menjadi terganggu. Karenanya, sebaiknya hindari berkunjung ke Phuket pada bulan-bulan basah tersebut.

3. Waktu Terbaik Berkunjung ke Berbagai Pantai di Phuket
        Ada begitu banyak pantai yang bisa Anda kunjungi di Phuket. Pantai-pantai di pulau ini memang sungguh memikat karena pemandangan pasir putihnya yang berkilau dan air lautnya yang begitu jernih. Selain itu, terumbu karang dan hewan-hewan laut yang tersimpan di kedalaman lautnya juga menawarkan keindahan yang sangat sayang untuk dilewatkan.

        Nah, bagi kalian Sahabat darius Tour yang hobi ke pantau atau bosan berlibur di kota, Phuket adalah pilihan terbaik.

Klik link ini http://www.dariustour.com/2cango/detail/phuket-phi-phi-island-with-cruise untuk melihat paket tour murah Phuket !